SDN 10 PENATOI KOTA BIMA MELAKSANAKAN PUNCAK ACARA FESTIFAL KURIKULUM MERDEKA DIRANGKAI DENGAN KHATAMAN AL-QUR'AN,PAMER KARYA DAN PENAMATAN SISWA-SISWI SDN 10 PENATOI KOTA BIMA TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Kota Bima, 08 Juni 2024


Pada hari sabtu,08 Juni 2024 SD Negeri 10 Penatoi Kota Bima melaksanakan kegiatan Puncak Acara Festival Kurikulum Merdeka ,kegiatan ini adalah perdana dilakukan oleh SDN 10 Penatoi Kota Bima.



Pada acara Festival Kurikulum Merdeka di SDN 10 Kota Bima berlangsung dengan meriah.Dalam kegiatan Festival Kurikulum Merdeka dihadiri oleh Kasi PTK Bapak Saprijal SE. Kabid Dikdas Humaiddin,M.Pd sebagai perwakilan dari Dinas Dikpora Kota Bima,Ketua Dewan Pendidikan Bapak Drs.Azis,M.Pd dan Bapak H.Suaeban,M.Pd,Lurah Penatoi,Anggota Dewan Kota Bima Bapak Amir Syarifuddin,S.Hi,Kordinatir Pengawas diwakili oleh Ibu H.Rohani,S.Pd,Pengawas Pembina kecamatan Mpunda Ibu Surya Dwi Wahyuni,S.Pd.M.Si dan Munir,S.Pd,Ketua Komite SDN 10 Penatoi Kota Bima Bapak Drs. Syamsuddin,Babibsa Babin Kantibmas,Ketua K3S Kec. Mpunda Ibu Erni Juhaenah,SP.M.M.Inov,beserta kepala sekolah SD se-Kecamatan Mpunda,Kepala TKN. 08 Penatoi Kota Bima.Orang tua Wali murid.



Dalam pengantarnya Kepala Sekolah SDN 10 Penatoi Kota Bima menyampaikan Visi,Misi dan Program Kegiatan yang ada di SDN 10 Penatoi Kota Bima,serta prestasi-prestasi yang didapat oleh siswa-siswi serta guru SDN 10 Penatoi Kota Bima selama  Tahun 2023 sampai sekarang.


Dan pada sambutan dari Komite SDN 10 Penatoi Kota Bima mengapresiasi peningkatan prestasi yang ada di SDN 10 Penatoi Kota Bima yang didapat sampai pada hari ini.dan dalam penyampaiannya bahwa kepemimpinan Ibu Ardianti,S.Pd selama ini belum ada gejolak2 atau permasalahan.dan kami berani menyampaikan bahwa beliau adalah kepala sekolah terbaik yang pernah ada di SDN 10 Penatoi Kota Bima dan beliau adalah pemimpinan yang mempuni tuturnya.


Begitupun dalam sambutan yang di sampaikan oleh pak Saprijal,SE bahwa sekarang Kota Bima adalah urutan yang ke 1 di NTB Literasi dan Numerasi ini adalah pencapaian luar biasa tentunya ini adalah kontribusi dari sekolah yang ada di kota bima termasuk SDN 10 Penatoi Kota Bima.tuturnya juga.